Bupati Lahat Pawai arak arakan piala Adipura Tahun 2023 berlangsung meriah

banner 468x60

Lahat, Ribuan masyarakat
Kabupaten Lahat Yang tersebar di beberapa titik tumpah ruah menyaksikan pawai Piala Adipura yang dibawa Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM, Bertempat Di pemerintah kabupaten Lahat selasa 7/3/2023.

Iringan iringan Pawai Piala adipura di Ikuti Oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, pasukan Biru dari DLH Lahat, dan seluruh Pimpinann organisasi Daerah(OPD) dan berbagai Stakeholder yang peduli terhadap Lingkungan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pawai ini Di Mulai Pukul 08.00 Wib start Dari pemda Lahat di Lanjutkan dengan Keliling Kota Lahat Yang di sambut Riuh Dan antusias Warga serta Ratusan Pelajar Yang Membawa bendera Merah Putih yang berdiri di sisi Kanan Dan Kiri Jalan.
Bahkan banyak aksi spontan Yang di Lakukan Warga Dalam Menyambut Piala adipura Untuk Kabupaten Lahat Ini, Mulai dari berteriak Histeris Memberikan Ucapan selamat Kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH sampai Membawa Spanduk Yang bertuliskan Lahat Semakin Bercahaya,

Ani salah satu Masyarkat Talang Jawa selatan mengungkapkan Rasa Bangga serta Bahagia atas di raihnya Piala adipura kategori Kota sedang Untuk Kabupaten Lahat, seneng Juga sih Karna dengan Piala adipura ini membuktikan Bahwa Kepemimpinan Bapak Bupati Lahat cik Ujang SH Beserta Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA artinya Berhasil Dalam Menjaga Kebersihan Kota Lahat, ucapnya.

Kemudian Bupati Lahat Cik Ujang SH Mengucakpan Rasa Bahagia Dan Bersyukur atas Di raihnya Piala adipura ini, Dirinya Mengungkapkan bahwa ini kemenangan Kita Semua, Piala ini Atas Perjuangan Bersama Masyarkat Kabupaten Lahat Dan Pemerintah Kabupaten Lahat sehingga Terciptanya kolaborasi Yang baik dengan Membuktikan Bahwa Kabupaten Lahat berhasil Mendapatkan Piala adipura kategori kota sedang,

harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat kedepanya Mari Kita sama sama Jaga Kebersihan kabupaten Lahat, jadikan Ini Momentum Untuk Membuat Kabupaten Lahat bercahaya, dan mempertahankan Piala adipura ini kedepanya, tutupnya.

Diberitakan sebelumnya Kabupaten Lahat berhasil Mendapatkan Piala Adipura kategori kota sedang.
Penyerahan piala Adipura ini langsung diberikan oleh Menteri LHK RI, Prof DR Siti Nurbaya MSc kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH di Aula Manggala Wanabakti Gedung Kantor Kemen LHK, Jakarta Pusat, pada Selasa 28/2/2023.(put)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *