Peresmian Musholla Al-Iklas Polsek Pulau Pinang.

  • Whatsapp
banner 468x60

LAHAT, Ls – Senen(18 04/2022) sekitar , pukul 17.00 wib, bertempat di mapolsek pulau pinang, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh Kapolsek pulau pinang Iptu Amrin Prabu melaksanakan peresmian Musholla Al Ikhlas di Polsek pulau pinang.

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut ibu ketua Bhayangkari cabang lahat Ny Endang Sumaryanto, Kabag SDM kompol M.Nuh SH, Kabag Log Kompol Telebanua SH, kasi propam Ipda Nurkosim SH, seluruh anggota, perwakilan kades, dan masyarakat sekitar Polsek pulau pinang.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pembangangunan musholla Al-Iklas berjalan kurang lebih 5 Minggu dari peletakan batu pertama oleh Kapolres lahat dengan dana swadaya oleh Kapolsek dan anggota serta bantuan dari relasi perusahaan yg ada di kec. Pulau pinang.

Acara perenmian mushola Aliklas ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres lahat yg di saksikan oleh porkopinda kec. Pulau pinang dan ketua Bhayangkari cabang lahat.

Setelah pelaksanaan penandatanganan prasasti peresmian mushola Aliklas acara di lanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kec.Pulau pinang oleh Kapolres lahat yang di dampingi ibu ketua Bhayangkari cabang lahat.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek pulau pinang dan anggota serta forkopimda kec.Pulau pinang atas semua bantuan dan doa sehingga mushola ini bisa selesai dan bisa di pergunakan untuk sholat berjamaah, tolong dijaga dan dirawat serta digunakan untuk beribadah baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar.DisampaikanKasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(lili)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *