Bupati lahat buka puasa bersama di SD A Ba Tak Tsa lahat

  • Whatsapp
banner 468x60

LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, memenuhi undangan Buka Puasa Bersama di SD IT A Ba Ta Tsa Lahat, Rabu (14/04/2022).

Karena Aurel Bara Gania, putri ke 3 dari Bupati Lahat, sekolah di sana.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama istri, langsung disambut oleh Ketua Yayasan Al Ikhlas Lahat, Kepala SD, SMP, SMA Islam Terpadu A Ba Ta Tsa, seluruh pendidik, dan wali murid.Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menghadiri buka puasa bersama di SD IT A Ba Ta Tsa Lahat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lahat menyampaikan bahwa ini awal dirinya berkunjung di bulan suci Romadhon dalam rangka buka bersama dengan wali murid.“Alhamdulillah kita dalam keadaan sehat.

Kami mengajak kepada adik adik senantiasa menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda dunia. Alhamdulillah kita saat ini zona hijau.

Kita tetap disiplin prokes Covid-19 menerapkan 5 M,” ungkapnya.Bupati Lahat mengajak kepada seluruh adik adik di bulan penuh berkah, Bulan Suci Romadon untuk selalu berpuasa, solat 5 waktu, dan tarawih.

Tentunya yang mana Islam mengajarkan kita tentang nikmat berpuasa di bulan yang penuh berkah.“Semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk selama 30 hari,” tutupnya.(lili)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *