Cegah Stunting, Pengasuhan 1000 HPK

  • Whatsapp
banner 468x60


OGAN ILIR, lintassumsel.com Jum’at
01 Oktober 2021Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) Bagi Ibu Dan Keluarga Pemahaman Kesehatan Reproduksi Dan Stunting Bagi Calon Pengantin Kabupaten Ogan Ilir.
Dalam Acara Tersebut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan,
Bahwa untuk cegah stunting Para penyuluh Harus jemput bola Agar Ibu Ibu Hamil Mau Datang Ke posyandu. Panca Menghimbau Kepada Seluruh Kepala desa di Pemulutan Selatan agar selalu menyediakan air minum yang baik di posyandu masing masing buat Ibu hamil serta menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan agar cegah stunting bisa berjalan dengan lancar…

“Iya ini Progam Dari KB 1000 HPK
(Hari Pertama Kehidupan) bagi Ibu,
mulai dari baru menikah, sampai 1000 hari hidup bayi, dan harapan saya Kabupaten Ogan Ilir dalam capayannya ditahun depan, untuk mengurangi stunting yang ada di Kabupaten Ogan ilir, tadi sudah saya sampaikan pada pesan pesan saya terkait sanitasi air, gizi anak, dan makanan maupun para penyuluh Ini harus jemput bola kepada masyarakat mungkin yang masih aktif pada saat mendaftarkan anak nya Ke posyandu agar jemput bola, Insya Allah kalau kita jemput bola dan berikan pengertian maka masyarakat akan mau sendiri untuk nengontrol anaknya dalam masa 1000 hari. Ujar Panca Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Ini juga menambahkan tentang apresiasi bahwa dirinya berterima kasih kepada dinas terkait program progam yang di canangkan dapat terlaksana serta Harapan ditahun depan, Karna Mempertahankan Itu Lebih Sulit.

“Untuk apresiasi tentunya berterima kasih kepada dinas terkait karna program program yang kita canangkan dapat terlaksana dengan baik..(ALDI)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.