Bangun Komikasi Dengan FKPD, Cik Ujang Lantik Chandra Sebagai Sekda Lahat

  • Whatsapp
banner 468x60

LAHAT – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Pada Rabu (29/09/2921). Acara pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Jabatan penjabat pimpinan tinggi pertama Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lahat.

Pengambilan sumpah Jabatan tersebut di lakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H melantik Chandra S.H. M.M menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lahat. Sekda Lahat yang baru saja di lantik ini dulunya menjabat menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan Sekda definitif Kabupaten Lahat yang telah melalui mekasnisme, dengan lelang yang dilaksanakan tim seleksi itu. dan dihadiri Wabup Lahat, H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Lahat,
Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat,
Para Staf Khusus Lahat, pejabat eselon lingkungan Pemkab Lahat, dan tokoh masyarakat.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang S.H mengcapkan selamat kepada Chandra S.H. M.M yang sekrang sudah menjabat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lahat.

” Saya mewakili pemerintah kabupaten Lahat beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Sekda Lahat yang baru saja di Lantik, saya berharap kepada sekda lahat yang baru bisa membantu saya untuk memajukan dan kerjasama membangun kabupaten lahat yang bercahaya.”ucap Cik Ujang.

Dilanjutkan Cik Ujang S.H, mengatakan
jadilah pemimpin yang bukan sekedar pejabat serta bangun pemerintah ini dengan yang Fositif dan jagan takut dengan kesalahan kalau kita bener.

“Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja, seperti DPRD Lahat serta Forum Pimpinan Daerah (FKPD) dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam menghadapi hambatan tugas pembangunan dan pemerintahan,” tutur Bupati.(lili)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *