PENUTUPAN RAPAT PARIPURNA VIII MASA PERSIDANGAN KEDUA MENDENGARKAN LAPORAN MASING-MASING PANSUS

LAHAT ls Penutupan rapat paripurna VIII masa persidangan kedua tahun sidang 2022, dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Lahat akhir tahun anggaran 2021.

Adapun rapat tersebut di buka oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat Gaharu.SE MM. Rabu ( 30/03/2022 ), bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat.

Bacaan Lainnya

Hadir pada penutupan rapat paripurna VIII masa persidangan kedua tahun sidang 2022 Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, para Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto yang diwakili Anggota,Ketua DWP Ria Chandra yang diwakili Anggota, Ketua Bhayangkari, jajaran OPD dan tamu undanganPada penutupan rapat paripurna VIII masa persidangan kedua tahun sidang 2022, mendengarkan laporan dari masing- masing pansus.

Pansus satu yang disampaikan oleh Nizaruddin.SH membahas LKPJ Bupati Lahat akhir tahun 2021, untuk masalah hasil penyelenggaraan urusaan pemerintah yang menjadi kewenangan daerah dalam urusaan kebijakan strategis pemerintah daerah tahun 2021.

Pansus dua yang disampaikan oleh Firiyanto.S.Pdi. Membahas LKPJ Bupati Lahat akhir tahun 2021 untuk masalah pengelolaan pendapatan belanja daerah.

Sedangan untuk pansus tiga yang disampaikan oleh H.Nopran Marjani.S.Pd. Membahas LKPJ Bupati Lahat akhir tahun 2021 untuk masalah hasil penyelenggaraan urusaan pemerintah yang menjadi kewenangan daerah dalam urusaan wajid.(lili)

Pos terkait