Kapolda Sumsel dan Wabup Lahat Berikan Bantuan Sembako Ke Para Pedagang

  • Whatsapp
banner 468x60

LAHAT, – Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.M.M di Kabupaten Lahat hari ini Jum’at 30 Juli 2021, dalam rangka pemberian Bansos kepada masyarakat di Kabupaten Lahat.

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut hangat oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM bersama Waka Polres Lahat Jossy Andrianto, S.ST, MM, Dan segenap jajaran OPD dengan menggunakan Helicopter mendarat di lapangan Seganti Setungguan EK- MTQ.

Didampingi Wakil Bupati Lahat Kapolda langsung memberikan Bansos kepada masyarakat yang berjualan mempunyai warung- warung di depan lapangan MTQ, dilanjutkan dengan pemberian Bansos kepada masyarakat yang berdagang, model, gorengan, bakso, es dengan menggunakan gerobak di depan Puskesmas Bandar Jaya.

Selamat pagi buk, pak gimana kabarnya, ini ada sedikit bantuan untuk Bapak dan ibu semoga bermanfaat.

“Meskipun sedang berjualan tapi bapak sama ibu tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan pernah lupa memakai masker untuk kesehatan kita bersama dari wabah Covid 19”, ujar Kapolda didampingi Wabup Lahat sembari memberikan sembako.

Usai memberikan Bansos, Kapolda bersama Wabup dan jajaran lainnya melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al-Muflihun.(Lili)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *