Silaturahmi temu pisah Bupati lahat dan wakil Bupati lahat bersama awak media di kabupaten lahat

banner 468x60

LAHAT – Diakhir jabatan Bupati Lahat Cik Ujang,SH dan Wabup H. Haryanto,SE MM MBA dilaksanakan Silaturahmi bersama organisasi awak Media yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat pada Kamis malam Jumat, (7/12/23).

Silatuhrahmi ini digelar, dikarenakan tanggal 9 Desember 2023 merupakan akhir dari jabatan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wabup H. Haryanto SE, MM MBA yang dikenal dengan sebutan CAHAYA.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi ini, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Wabup Lahat H. Haryanto SE,MM MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, OPD Pemkab Lahat, para Kepala Dinas, Kabag, dan seluruh rekan-rekan jurnalis dari berbagai Organisasi, SMSI JMSI, SMSI, IWO IWOI, AWDI, Forum Jurnalis Lahat (FJL), PWI serta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Lahat H.Rudi Darma selaku penyelenggara acara mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir pada malam ini dalam rangka silahtuhrahmi dan temu pisah Bupati Lahat Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto.

Di kepemimpinan Bupati Lahat Bapak H. Cik Ujang dan Wabup H. Haryanto para rekan-rekan jurnalis selalu bersinergi memberikan berita yang positif dan sangat membantu publikasi kegiatan Pemerintah Daerah menuju Lahat Bercahaya.

“Semoga kedepannya insan pers yang ada di bumi seganti setungguan terus berkontribusi dan bersinergi membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi seperti yang diharapkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang”,ucap Kadis Kominfo H. Rudi Darma

Ditempat yang sama Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dalam sambutannya menggucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media dan Organisasi yang ada, selama kepemimpinan CAHAYA memberikan berbagai informasi positif kepada masyarakat luas atas pembangunan serta tentang kemajuan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Bupati Lahat menjelaskan, Kepemimpinan CAHAYA dalam memajukan Kabupaten Lahat, akan segera berakhir atau tepatnya tanggal 9 Desember 2023.

“Alhamdulillah, pembangunan untuk Kabupaten Lahat dimasa Kepemimpinan CAHAYA telah kami laksanakan, dan hampir merata mulai Pelosok, Desa, kecamatan, hingga, Kota Kabupaten Lahat,” ulas Bupati Lahat.

Menurutnya, berbagai program dan janji politik tahun 2023 semasa kepemimpinan CAHAYA telah diselesaikan, serta dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Lahat nanti demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat”,tutur Bupati Lahat

Pada kesempatan itu juga Cik Ujang mohon maaf kepada seluruh awak media apabila ada kesalahan baik itu disengaja maupun tak sengaja dimasa kepemimpinan CAHAYA.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati tak lupa berpesan kepada awak media yang hadir untuk tetap bisa menjaga Kabupaten Lahat.

“Ingat sebentar lagi tahun politik jaga Kota Lahat agar tetap aman, damai dan tertib jadilah jurnalistik yang profesional.

Ditempat yang sama Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat yang hadir dalam acara tersebut Barat Dafri saat di wawancara media Sahabatsiber.com mengatakan jika masa kepemimpinan Cik Ujang dan H. Haryanto merupakan perkembangan terbaik untuk Kabupaten Lahat.

Lebih lanjut dikatakan Dafri, Bupati Lahat Cik Ujang termasuk orang yang cerdas dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang di raih oleh Kabupaten Lahat.

“Bupati Lahat Cik Ujang bukan hanya seorang politis tetapi juga seorang akademis, hal ini terlihat ketika ada masalah, mulai dari Indetifikasi masalah.

” Contoh masalah stunting, banjir bandang dll dalam mengambil sikap dan keputusan tidak langsung tetapi diteliti dulu sehingga tepat penanganannya.

Kedepannya kami Forum jurnalis lahat (FJL)Lahat akan terus bersinergi memberikan berita-berita positif demi membangun Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya”, tutupnya,

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *