MASYARAKAT TANJUNG TEMIANG ANTUSIAS IKUTI PERLOMBAAN BIDAR MINI WANITA

banner 468x60

Ogan Ilir, Lintassumsel.com -Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia yang kce 78,pemerintah Desa tanjung temiang kecamatan tanjung raja kabupaten ogan ilir propinsi sumatera selatan, megadakan berbagai macam perlombaan , beberapa diantaranya, perlombaan perahu bidar mini memperebutkan piala bergilir kepala desa, adapun pesertanya yaitu, putra dan putri tingkat dewasa serta remaja dengan syarat usia 17 sampai 25 thn,acara tersebut diadakan di sungai ogan desa tanjung temiang kecamatan tanjung raja kabupaten ogan ilir propinsi sumatra selatan, kamis 23 Agustus 2023, dimulai pukul. 10.00 wib.

Kepala Desa tanjung temiang Maslan mz.n. dalam sambutanya megatakan, mengucapkan syukur kepada Allah swt karena kgiatan tersebut dapat berjalan lancar, perlombaan bedar mini tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT RI-78. Maslan juga mengucapkankan terima kasih kepada seluruh masrakat Desa Tanjung Temiang, dan juga panitia peyelengara, ataupun peserta lomba ,adapun semangat dan antusias masrakat ,dalam meyambut HUT RI-78 ini begitu luar biasa meriah,dan semarak, selain memperingati HUT RI ke 78, kegiatan ini bertujuan untuk Memberikan wawasan, pengetahuan agar bisa megenang jasa para pejuang kemerdekaan RI dan.sekali gus Membudayakan kegiatan ini agar bisa terus menjadi tradisi kita ,dan sekali gus bisa mencari bakat atau potensi generasi muda, untuk kita kembangkan agar menjadi genersi muda yg lebih baik, dan berprestasi, berguna untuk negara dan bangsa.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ketua panitia pelaksana Kadir Alwani megatakan, Adapun hadiah lomba tersebut, selian tropy, juga uang pembinaan yaitu, juara pertama pria 3 jt rupiah ,Juara kedua 2jt rupiah Juara ketiga rp 1,5jt rupiah, dan juara harapan satu 1.5jt rupiah. Sedangkan hadiah untuk peserta wanita juara pertama uang Rp 2jt, hadiah kedua 1.5jt, ketiga 1jt, serta hadiah untuk remaja Juara pertama 1jt, juara kedua 750rb,juara ketiga 500rb. Kedepan kita akan tingkatan lagi, masarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegitan ini.harapan kami kepada pemerintah kecamatan atau kabupaten ikut juga memantau ataupun memberikan arahan khusus ya kepada para peserta lomba.ujar Kadir.Lomba yang di selengarakan berlangsung selama 2 hari, rabu 23 ‘ 24 Agustus 2023.

Adapun pemenangnya Juara peserta putra juara pertama ‘Gambir melayang (B), juara kedua ‘2Duda ( B)Juara ketiga ‘SPSB ,(B) juara harapan ‘seven (1), juara peserta putri juara pertama : sampurna( A)Juara kedua :Sampurna (B)Juara ketiga:Gambir melayang (A) Juara peserta remajaJuara pertama :milu ladas Juara kedua :gambir melayang juara ketiga :sampurnaDan untuk pembagian piala sendiri rencana akan di selengarakan pada jum,at malam 25 Agustus 2023 bertempat lapangan desa tanjung temiang dan di iringi musik oleh orgen tungal. (Fajri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *