Bank Sumsel Babel Prabumulih Salurkan Bantuan 478 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

PRABUMULIH — Momen bulan ramadhan 1443 H kembali dimanfaatkan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih untuk berbagi.Kali ini Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih menyerahan bantuan CSR 478 Paket Sembako untuk petugas penyapau jalan, petugas taman , tukang becak dan masyarakat kurang mampu di Kota Prabumulih,Selasa (26/4/22)

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM , Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Tian K Yamin , Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Bustomi SE , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dwi Koryani , Kepala Dinas Sosial Heryanto dan Kadin KOMINFO Prabumulih Mulyadi Musa.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih , Tian K Yamin menyampaikan apresisinya kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang telah memberikan kesempatan kepada BSB untuk berkontribusi dalam kegiatan amal seperti ini.” Terimakasih pemkot Prabumulih, Terimakasih Pak Walikota yang telah menginisiasi kegiatan positif seperti ini. Meskipun bukan uang kami, namun semoga b menjadi amal bagi kami..aamin,” harap Tian.

Tian menambahkan, meskipun terbilang kecil, namun bantuan ini merupakan bentuk simpati dan empati Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Prabumulih.” Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang telah bekerja memeras keringat untuk Prabumulih ,” imbuhnya.

Tian juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat menular dan dilakukan juga oleh instansi lain secara masif.” Jika instansi lain melakukan juga maak kesejahteraan masyarakat Prabumulih juga akan sejahtera secara merata.

Doakan kami agar bisa mengemban tugas dengan amanah dan lebih bermanfaat lagi bagi Kota Prabumulih” Sementara Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengaresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih yang telah menyalurkan bantuan sembako melalui dana CSR nya kepada masyarakat yang membutuhkan.” Luar biasa Bank Sumsel Babel Prabumulih uang mempunyai program islami.Jika ini diikuti instansi lain pasti masyarakat semakin cepat sejahtera,” ucap Ridho.Ridho menyebut bahwa selama dirinya menjadi walikota terus berusaha memperhatikan masyarakat disemua sektor.

Dari membangun rumah tidak layak huni hingga memperjuangkan petugas kebersihan untuk memiliki tempat tinggal” Karena saya tahu hidup susah itu tidak enak, selalu di hina. Sekarang saya berusaha memperjuangkan saudara kita tukang becak dan pemulung.

Namun itu yang bekerja sudah 20 tahun dan tetap sabar dan masih belum ada perubahan ,x” terangnya.Namun untuk itu, Ridho berharap agar para petugas penyapu jalan agar lebih bersemangat dan lebih mengerti untuk membuat Kota Prabumulih lebih bersih lagi. ( Hr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *