Pengadaian Prabumulih Gelar Service Motor Gratis

Prabumulih, Sriwijaya News– Pengadaian Prabumulih bersama Honda menggelar service motor bagi para nasabah secara gratis selama tiga hari.

” Ya selama tiga hari dan besok hari terakhir, sambil nunggu nasabah bisa sambil memperbaiki motor, ” ujar Kepala Pengadaian Prabumulih,Hidayat kepada fortal ini, Rabu (30/03/2022).

Hidayat menambahkan, kegiatan service motor gratis ini sebagai upaya untuk mensosialisasi sekaligus memperkenalkan kepada para nasabah bahwasannya di pengadaian terdapat pembiayaan kendaraan bermotor seperti leasing.

“Jika mau beli motor lebih baik melalui pengadaian saja,tentu saja bunganya lebih ringan.Syaratnya harus ada usaha sendiri seperti warung atau memiliki pekerjaan tetap,” ujar pria yang sudah menjabat selama setahun di Prabumulih ini.

Diketahui, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti service gratis ini.Hingga hari ini, sebanyak 40 unit motor sudah berhasil diservice oleh petugas yang disediakan honda di gray yang ada di Kantor Pengadaian Prabumulih .(@)

Service motor gratis kerjasama dengan hondabagi para nasabah Kepala Pengadaian Kota Prabumulih Hidayat Pengadaian ada pembiayaan kendaraan brrmotor sepertinleasing Jika masyarakat mau beli motor lebih baik lewatbpengadaian, karena bunga lebih ringan leasing Selama tiga hari di mulai selasa Buat nasabah sekalian nunggu antri service motor Syarati ade usaha misal nya punyo warung ,pegawai tetap Setahun sebelum nya Kepala Pengadaian Km.(as)

Pos terkait