Bupati dan Unsur Forkopimda Lahat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Lahat

  • Whatsapp
banner 468x60

LAHAT, Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah dilakukan kegiatan kenal pamit Kapolres Lahat dari AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK kepada AKBP Eko Sumaryanto, SIK. Senin Malam (10/12).

Acara kenal pamit Kapolres Lahat langsung dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat, Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat, Camat se- Kabupaten Lahat, Jajaran Polres Lahat serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutan Kapolres Lahat yang Lama AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang melanjutkan tugas di Polres Musi Rawas, mengucapkan ribuaan terimakasih kepada Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat yang mana selama ini telah bekerja dengan sangat baik selama bertugas di Kabupaten Lahat ini.

“Alhamdulilah berkat kerjasama yang baik dari semua lini Kabupaten Lahat memunuhi target didalam capaian Vaksin Covid-19. Dalam kesempatan yang baik saya beserta istri memohon maaf apabila ada salah baik disengaja ataupun tidak disengaja kepada jajaran Polres Lahat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat,”ungkapnya.

Sementara Kapolres Lahat yang baru AKBP Eko Sumaryanto, SIK didampingi Istrinya, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lahat, Unsur Forkompinda serta jajaran Polres Lahat yang mana telah menyambut dengan sangat baik didalam acara kenal pamit ini.

“Kami disini meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dan Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat selama kami menjabat Kapolres Lahat nantinya. Saya berharap kedepannya apa yang telah terjalin kerjasama selama ini antara Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Unsur Forkopimda Lahat akan terjalin lebih baik lagi,”pintanya.

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lahat yang baru Eko Sumaryanto, SIK beserta Istri di Bumi Seganti Setungguan dan selamat menjalankan tugas, semoga dapat bersenergi bersama Kabupaten Lahat menjalin satu kesatuan untuk memajukan Kabupaten Lahat.

“Untuk Kapolres Lahat yang lama AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dan Istri mengucapkan terimakasih yang mana selama ini telah bekerja sama untuk capaian Vaksin Covid-19 dan alhamdulilah target yang kita ingin bersama tercapai. Sekali lagi saya mewakili Pemkab Lahat mengucapkan kata maaf apabila kami ada kata salah baik disengaja maupun tidak disengaja dan selamat bertugas ditempat yang baru,”ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *