Bupati Lahat Cik Ujang Saksikan Pemusnahan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Lahat

banner 468x60

LAHAT, – Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan melakukan pemusnahan barang bukti dan barang rampasan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (INKRACHT). Bertempat di Lapangan Kejaksaan Negeri Lahat, Rabu (15/09).

Hadir secara langsung menyaksikan pemusnahan barang bukti dan barang rampasan tersebut, Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Kalapas Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat serta tamu undangan lainya.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fithrah, SH.MH dalam laporanya menyampaikan untuk permusuhan barang bukti hari ini Ganja 638, 249 (Enam Ratus Tiga Puluh Koma Dua Empat Sembilan) Gram, Metamfetamina 92,602 (Sembilan Puluh Koma Enam Nol Dua) Gram, Tablet MDMA 8 Butir dengan berat 3,191 Gram serta tablet sebarat 1, 458 Gram, Senjata Api dan 48 Minum Keras (Miras) bergai merek.

“Disini kami aspirasi Kerja keras satuan Pol PP Lahat yang mana terus melakukan giat- giat razia serta melakukan tindak pidana perkara tipiring, “jelasnya.

Masih katanya untuk permusuhan ini dijadwalkan pada Bulan 7 kamrin namum dikarena covid- 19 maka dilakukan pada hari ini dapat dilaksanakan dan alhamdulilah berkat kerja keras tim gugus tugas Kabupaten Lahat pada saat ini Bumi Seganti Setungguan sudah lepas dari zona merah.

“Kami berharap akan adanya partisipasi masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat untuk ikut mengontrol terhadap masyarakatnya mengingat perkara narkotika ini menjadi persoalan yang mendominasi setiap narapidana, ”harapnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahannya mengatakan perkara narkotika yang begitu memprihatinkan ini harus di butuhkan kerjasama bersatu untuk memerangi kasus narkotika ini.

“Kepada seluruh jajaran untuk ikut serta berperan aktif dalam memerangi perkara narkotika di Kabupaten Lahat yang akan merusak generasi mudu, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar dapat jauhi narkoba dan minum keras, ”ucapnya.(lili)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *