Polres Lahat Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Polri Presisi

Lahat, lintas Sumsel.com Senin(01/07/2024) Polres Lahat menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh khidmat dan kemeriahan, di Halaman Gedung Kesenian Lahat,

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga, S.H., S.I.K., M.H., dihadiri oleh Pj Bupati Lahat, Muhamamd Farid, S. STP. M. Si., bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Lahat, serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terasa istimewa bagi Polres Lahat. Selain diisi dengan upacara bendera, polres lahat telah mengadakan berbagai rangkaian internal, yang meliputi giat Bansos, Baksos, bedah rumah, bantuan sumur bor, pengobatan gratis, donor darah, olah raga bersama Forkopimda, penanaman pohon, ketahanan pangan, pemberian biasiswa,tabur bunga ke taman mskam pahlawan Puspa bhakti,Lahat juga memberikan penghargaan kepada para personel berprestasi, serta,pemenang lomba Satuan Keamanan Lingkungan Masyarakat (Satkamling).

“Bagi seluruh personel kami minta untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Lahat ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Lahat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan tersebut juga ada penampilan dari Polisi Cilik Sat Lantas Polres Lahat.

Sebagai puncak acara rangksian kegiatan hari bhayangkara ke 78 polres lahat,dilanjutkan dengan acara syukuran di gedung kesenian Lahat, yang diikuti oleh sekuruh peserta upacara dan tamu ungangan lainya.
Disampaikan
Kasubsi Penmas, humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(Lh)

Pos terkait