Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Polres lahat Gelar Baksos

Lahat. lintassumsel.com Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH, yang didampingi kabag SDM Kompol Sutrisman SH, kabag Log Kompol M.Jais SH.MH, kasat narkoba AKP Arpanol Amri SH, kasat samapta AKP Hipni SH, kasat lantas AKP Agus Gunawan SH, perwira dan bintara polres, mengikut Zoom Meeting Baksos Penanaman pohon, Ketahanan Pangan, dan Pemberian Beasiswa.

Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diwakili oleh As SDM Polri Irjen pol prof. Dr, Dedy Prasetyo MHum, MSi, MM, menyampaikan dalam rangka pelaksanaan baksos dan bansos agar masing masing daerah menyampaikan apa saja yang dilakukan. “Untuk Polda jajaran saya mengucapkan terimaksih atas apa yang sudah dilaksanakan berupa baksos dan bakti religi ini menjadi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga ini menjadi amal ibadah dan kegiatan ini tetap dilaksanakan dan di Hari Bhayangkara ke 78 Polri lebih solid dengan stakeholder yang ada dan semua bermanfaat.

Bacaan Lainnya

Selesai Kegiatan Zoom, acara dilanjutkan dengan pembagian baksos berupa pemberian bibit ikan nila sebanyak 1500,ekor, bibit pohon sebanyak 250 batang, dan biasiswa untuk anak SD, dan Mahasiswa oleh kapolres lahat secara simbolis yang langsung di tanam dan di tebarkan ke lahan dan lokasi milik warga.

Giat Zoom Metting Baksos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 78 Tahun 2024 yang dilaksanakan pagi hari ini serentak, seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Dari Sabang- merauke ,

Kapolres lahat mengatakan pada hari ini kita sudah melihat dalam tayangan gladi Mabes Polri bahwa memang ditingkat Mabes Polri, pak kapolri beserta jajaran juga memberikan bantuan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan ini juga diturunkan kepada Polres dan Polsek.

Acara kita di laksanakan diluar Polres dan untuk warga juga bisa merasakan bahwa inilah gelora semangat dari kepolisian untuk bersama-sama dengan masyarakat sebagimana kita bisa mendekatkan diri kepada masyarakat

Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan mulai dari kegiatan olahraga bersama, lomba-lomba, kemudian penanaman pohon, benih ikan dan sebagainya. Sebenarnya pemberian bansos ini sudah kita laksanakan rutin kemarin, inilah puncak melaksanakan serentak seluruh jajaran Kepolisian Negera Republik Indonesia

Sekali lagi terimakasih kepada panitia telah mempersiapkan acara ini, kita harapkan apa yang menjadi tujuan kita bersama pada pagi hari ini bisa terwujud semuanya.
Disampaikan oleh
Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(Lh)

Pos terkait