Pemerintah kabupaten lahat kembali menerima penghargaan Pelayanan Serentak Akseptor (PSA) Sumsel tahun 2024

Lahat lintassumsel.com Senin (24/06/2024) Kembali lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat meraih dua (2) penghargaan sekaligus di Peluncurkan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel tahun 2024.

Penghargaan itu juara ke III Kategori Total Capaian Pelayanan KB Tingkat Provinsi dengan juara ke II Target PSA 2000 – 4000 Akseptor dan Kategori total capaian Pelayanan KB MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) TK Provinsi dengan target PSA 300-500 Akseptor.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si mengatakan, pencapaian prestasi ini bisa diraih berkat kerja keras jajaran Pemerintah kabupaten lahat, bersama instansi pemerintah yang lainnya, termasuk dukungan dari TNI-Polri luar biasa dalam menyukseskan program KB Nasional.

“Pemerintah kabupaten Lahat selalu menempatkan program KB sebagai program yang sangat penting dan strategis. Kita terus bekerja keras dengan banyak pihak untuk memastikan semua program KB bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Penghargaan yang kita raih ini adalah bukti dari keberhasilan kerja keras melalui kerja sama semua pihak,” ucapnya(Erta)

Pos terkait