Pj BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID S STP MSI,MENGHADIRI UPACARA PELEPASAN GOES’R ROAD TO ZERO GANGGUAN PLN

Lahat Lintassumsel.com Bertempat di halaman kantor Pemkab Kabupaten Lahat pada hari ini,Sabtu(22/06) di laksanakan upacara pelepasan Goes’r Road to Zero gangguan PLN.

Bertindak sebagai pembina apel Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid,SSTP.M.Si dan di ikuti oleh Sekda Lahat Chandra,SH.MM,para Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,Dirut RSUD Lahat,para Camat dan Lurah,Manager PLN UP3 Lahat Teguh Aang Harmadi beserta seluruh jajaran.

Manajer PLN UP3 Lahat Teguh Aang Harmadi dalam laporanya menyampaikan, Kesiapan kegiatan Goes’r gerakan operasi eksekusi serentak berbasis risk management up, target ectus eksekusi pada kegiatan dari ini yaitu penyuluhan Gemini dan Scorpio jurusan aster sepanjang 8,7 TS. Sebanyak 460 batang dan TO tebang atau pangkat pohon sebanyak 40 batang, penggantian FCU rusak sebanyak 6 buah, dua titik penggadaian elektron rusak sebanyak 12 gram.

“Kesiapan personil yang dikerahkan selama kegiatan sebanyak 68 orang. Personil yang terdiri dari 52 personil PLN pegawai dan petugas pelayanan teknik petugas 16 orang setiap berkendaraan pendukung operasional terdiri dari 8 unit mobil operasional Kabupaten Lahat”sampainya.

Pj.Bupafi Lahat Muhammad Farid,S.STP.M.Si dalam amanatnya menyampaikan kegiatan pelepasan pelaksanaan dalam rangka pemeliharaan jaringan di sektor yang sudah di tentukan.Tahapan demi tahapan sudah di lalui untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Lahat dan kita sudah diamanahi dan sudah dilengkapi oleh sumber-sumber oleh pemerintah pembiayaan dan sebagainya.Hal ini kita manfaatkan dengan baik agar semakin nyaman masyarakat berada di Kabupaten Lahat.

“Saya bersama pak Aang beserta jajaran, kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang notabene masyarakat itu adalah keluarga kita. Kita berdomisili di sini, kita berada di Kabupaten Lahat Kakek kita nenek kita orang tua kita saudara kita semua tinggal di Lahat.

Di tambahkanya oleh karena itu berdasarkan data yang disampaikan bahwasanya ada penurunan di tahun 2024 ada penurunan statistik mati lampu di mana di tahun 2003 per harinya rata-rata 5-6 kali per hari mati lampu tetapi saat ini sudah per harinya 2-3 per hari.

“Insya Allah kita akan laksanakan pemeliharaan dengan sebaik-baiknya dan tidak hanya hari ini kita akan melaksanakan terus-menerus sampai dengan dahan-dahan ranting-ranting dan tiang listrik kabel dan lain sebagainya sesuai dengan SOP yang ada.Dan Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan semangatnya serta yakin sudah memahami standar SOP dalam pelaksanaan kegiatan ini.”ucapnya(Ekta)

Pos terkait