PJ BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID S STP MSi LANTIK 7 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI GEDUNG PERTEMUAN

lahat Lintassumsel.com Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat pada hari ini,Kamis(20/06) di laksanakan upacara dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Data yang dihimpun di lapangan, setidaknya ada 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini.
Berikut nama-namanya:

1. Eti Listiana SP MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas TPHP saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, menggantikan H Rudi Darma Setiawan SE MM,

2. Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, yang dijabat oleh H Rudi Darma Setiawan SE MM dipercaya menjadi kepala dinas TPHP Lahat.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat tetap dipegang M. Ghufran D, S.E., M.M.
Kepala Bappeda Lahat tetap dijabat oleh Feriansyah Eka Putra ST MM, sedangkan Kepala Bapenda tetap dijabat oleh Subranudin,SE.MAP.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Lahat tetap dijabat oleh Taufik M Putra,SKM.MM dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB tetap dijabat oleh Ujang Kurniawan,SE.MM.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Lahat, guna terus meningkatkan kinerja dan etos kerja.

Apalagi selama enam bulan menjabat, kinerja ASN di Kabupaten Lahat terus meningkat. Diantaranya perolehan penghargaan Adipura, adanya pusat oleh dan aplikasi UMKM, Proses Indikasi Geografis Kopi, program Srikandi yang merupakan aplikasi surat elektronik. Lalu perolehan penghargaan penurunan stunting terendah di Sumsel.

“Artinya kinerja dan etos kerja ASN Pemkab Lahat meningkat dan luar biasa karena banyak mencapai prestasi yang ada. Selain koordinasi juga terus meningkat,” ungkap Pj Bupati Lahat.

Selain pihaknya berharap dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini, diharapkan kinerja dan etos kerja ASN Lahat bisa terus meningkat. “Bekerjalah dengan ikhlas untuk Pemkab dan masyarakat Lahat dan biar Alloh SWT yang membalasnya,” tukasnya.(Lh)

Pos terkait