Bupati Lahat Dampingi Gubernur Sumsel Tinjau Lokasi Banjir Bandang

Lahat.kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK, MT, yang di dampingi oleh waka polres kompol Feby Febri yana SIK, kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM, kasat samapta AKP Apriyanto SH, kapolsek pulau pinang mendampingi kunjungan gubernur sumsel H. Herman Deru ke desa lubuk sepang dalam rangka meninjau bencana banjir bandang. Pada Hari Kamis (09/03/2023)

Polres lahat telah melaksanakan pengamanan dan evakuasi warga masyarakat yang mendapat musibah dan di pindahkan ketempat yang aman.

Bacaan Lainnya

Dalam musibah banjir banda bandang di desa lubuk sepang kec. Pulau pinang kab. Lahat menghanyutkan 5 rumah warga dan merusak puluhan rumah serta barang perabotan rumah tangga.
-barang.

Kemudian Penyebab terjadinya banjir bandang didesa lubuk sepang dan tanjung sirih kecamatan Pulau Pinang yang mengakibatkan luapan sungai lematang di karenakan adanya kiriman air hujan dari sungai mulak dan sungai gumai ulu yang volumenya sangat besar sehingga meluap.

Banjir bandang didesa lubuk sepang dan tanjung sirih ini sudah sering terjadi hampir setiap tahun, dan masyarakat belum bersedia di pindahkan dari desa tersebut.

Disampaikan Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(lili)

Pos terkait